Yuk, Intip Official Merchandise Store di Asian Games 2018

0
607

Bingung mencari merchandise official Asian Games? Kalian bisa mendatangi Asian Games Official Merchandise Superstore yang ada di GBK, Senayan.

Asian Games Official Merchandie Superstore menyediakan segala macam pernak-pernik dan cinderamata Asian Games 2018. Mulai dari gantungan kunci, stiker, boneka, kaos, kemeja, jaket, polo, semua lengkap tersedia di toko ini.

Harganya mulai dari Rp 35.000 untuk gantungan kunci sampai “Royal Selangor” yang berharga jutaan rupiah. Pastinya semua merchandisenya original dan official, jadi dengan membeli merchandise ini kalian turut mendukung berjalannya Asian Games 2018.

Pengunjung sedang memilih gantungan kunci dan boneka. Foto: Helmi Himawan

Barang yang sering diminati adalah gantungan kunci. Selain harganya yang terjangkau, gantungan kunci berbentuk maskot Asian Games ini juga cocok untuk dijadikan oleh oleh.

“Awalnya pengen liat-liat aja, tapi akhirnya beli boneka dan gantungan kunci buat oleh oleh. Lucu banget soalnya,” ujar Nesya, salah satu pembeli.

Royal Selangor, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Foto: Helmi Himawan

Selain gantungan kunci, produk pakaian dari toko ini juga banyak diminati. Mulai dari kaos, kemeja, polo, jaket, topi, semua diburu oleh para pengunjung.

Meski harganya tidak murah, tetapi tetap diminati karena kualitasnya yang bagus, dan desainnya yang keren. Akan lebih menyenangkan dan bangga juga ketika menonton Asian Games dengan menggunakan atribut official. Tidak hanya pengunjung dalam negeri yang membeli, turis bahkan atlit juga memborong merchandise di toko ini.

Antrian di luar toko saat sore hari. Foto: Helmi Himawan
Antrian di kasir Asian Games Official Merchandise Superstore. Foto: Helmi Himawan

Jam operasional Asian Games Official Merchandise Superstore mulai dari pukul 09.00-22.00. Toko mulai ramai saat siang hari setelah jam makan siang. Kasir seakan tidak pernah sepi oleh pembeli. Ketika sudah terlalu ramai pengunjung yang masuk akan dibatasi agar tidak terlalu sesak di dalam toko.

“Semakin sore pengunjungnya semakin banyak, antrinya aja bisa sampai ke luar toko,” ujar Riko volunteer yang berjaga di sekitar store merchandise.

Jadi kalian tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari merchandise official dari Asian Games 2018. Toko ini akan dibuka setiap hari selama Asian Games berlangsung.

Helmi Himawan, Volunter Kompas Muda untuk Asian Games 2018, Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”, Jakarta