Ini Dia Review Sanur Bali Hotels dengan Pantai Pribadi

0
892

 

Ini Dia Review Sanur Bali Hotels dengan Pantai Pribadi

Bali terkenal akan pantainya yang dapat digunakan sebagai tempat untuk melihat matahari terbit, matahari tenggelam, berselancar ataupun untuk melihat lumba-lumba seperti di pantai Lovina. Tidak heran jika beberapa Sanur Bali Hotels yang berada Bali menawarkan pantai pribadi sehingga liburan Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan terasa lebih intim terutama bagi Anda yang sedang berbulan madu.

Pertama adalah Inna Grand Bali Beach Hotel yang berada di Jl. Hang Tuah, Sanur, Denpasar, Bali. Di hotel ini menawarkan berbagai fasilitas serta pemandangan selain pantai misalnya taman yang indah serta pepohonan yang tidak hanya ada di sekitar pantai namun juga ada di sekitar hotel sehingga membuat hotel terasa lebih sejuk. Hotel ini tidak hanya menawarkan pasir putih, gereja yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan namun juga menawarkan keindahan terbitnya sinar matahari yang dapat dinikmati langsung dari hotel.

Kedua adalah Puri Santrian. Hotels Sanur Bali ini terletak di Jl. Cemara 35, Sanur, Denpasar. Selain kolam renang yang besar, di tempat penginapan ini juga terdapat pantai pribadi sehingga membuat liburan Anda terasa lebih tenang. Terdapat gazebo serta kursi yang dapat digunakan untuk bersantai. Dari tempat ini Anda dapat melihat matahari terbit. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel selain pantai dan kolam renang adalah restoran, layanan kamar, bar, spa.

Ketiga adalah Prama Sanur Beach Bali yang berada Jl. Danau Tablingan, Sanur, Denpasa. Hotel yang sebelumnya bernama Sanur Beach Hotel ini selain memberikan fasilitas berupa pantai pribadi yang dapat Anda gunakan untuk berjemur, bersantai dan menikmati keindahan laut, hotel ini juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak sehingga anak-anak tetap dapat berenang tanpa orang tua terlalu khawatir.

Keempat adalah Mercure Resort Sanur yang terletak di Jl. Mertasari, Sanur, Denpasar. Sanur Bali hotels ini menawarkan keindahan pantai yang ada di depan hotel. Di tempat ini terdapat tropical garden yang terdiri dari berbagai pohon seperti palem, pohon kelapa dan lebih dari 100 spesies tanaman serta di tempat ini terdapat 2 kolam renang yang dapat Anda gunakan. Mercure Resort Sanur Bali ini menggunakan arsitektur Bali kontemporer sehingga memberikan kesan khas Bali dan dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang dapat ditempuh dengan jangka waktu 20 menit. Selain menikmati Pantai Sanur, di Bali Anda juga dapat menikmati berbagai tempat wisata misalnya pantai Cemara. Anda dapat mengunjungi Indonesia. Travel untuk berbagai jenis informasi seputar tempat wisata serta daya tarik yang tidak hanya ada di Bali namun juga di Indonesia. Di Indonesia. Travel ini, Anda juga dapat memeperoleh informasi untuk membuat atau memperbarui visa. Jadi, gunakan Indonesia. Travel untuk membuat traveling Anda menjadi lebih menyenangkan dan lebih lengkap!