Tips Memilih Luxury Hotel untuk Liburan Bersama Keluarga

0
483

Adalah sebuah kesalahpahaman ketika Anda beranggapan bahwa bepergian dengan anak-anak berarti Anda tidak bisa tinggal di hotel mewah bintang 5 atau istilahnya luxury hotel. Sepertinya memang benar bahwa standar industri adalah banyak hotel mewah yang bersedia untuk melakukan penyesuaian dan modifikasi untuk menyediakan akomodasi terbaik kepada Anda dan teman perjalanan Anda.

Dalam rangka untuk memilih kamar terbaik pada kualitas yang terbaik, berikut ini akan ada 5 tips untuk membantu Anda dalam merencanakan perjalanan wisata Anda berikutnya, dan memastikan perjalanan yang menyenangkan bersama anak-anak.

luxury boutique hotels indonesia

 

5 Tips Memilih Luxury Hotel di Indoensia

  1. Memberikan informasi hotel dengan rincian termasuk jumlah anak-anak yang bepergian dengan Anda dan usia mereka. Hal tersebut untuk memastikan bahwa hotel siap untuk kedatangan Anda dan memiliki waktu untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk kamar Anda. Memberikan informasi ini juga akan memastikan bahwa penyesuaian yang diperlukan, dan bahwa tempat tidur tidak ditambahkan untuk remaja belasan tahun yang bepergian dengan Anda.
  2. Banyak hotel yang dapat menyediakan tempat tidur tambahan untuk satu anak, tetapi tidak mungkin mereka akan mampu menyediakan tempat tidur untuk dua anak atau lebih dalam satu ruangan. Jika Anda bepergian dengan orang dewasa lain bersama dua atau lebih anak-anak, pertimbangkan pemesanan kamar. Kemudian, pastikan untuk memeriksa hotel agar Anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang bisa tidur di kamar tersebut, dan membuat rencana perjalanan Anda dari sana.
  3. Jika Anda bepergian dengan anak-anak yang lebih tua, dan hotel pilihan Anda tidak memiliki kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, pertimbangkan untuk melakukan pemesanan dua kamar dan meminta mereka berdekatan, berdampingan, atau menghubungkan kedua kamar tersebut.
  4. Jika Anda bepergian dengan anak-anak yang lebih muda dan dua orang dewasa, disarankan agar Anda memesan dua kamar, meminta agar mereka berdekatan, berdampingan, atau menghubungkan dua kamar, dan terdapat satu orang dewasa yang tinggal di setiap kamar.
  5. Jadilah fleksibel, terbuka, dan bersedia untuk mengambil saran dan membuat penyesuaian yang perlu. Perlu diketahui bahwa semua permintaan hanya sebuah permintaan saja, dan tidak dapat dijamin sampai dikonfirmasi dengan hotel.

Semoga beberapa tips di atas dapat mengurangi rasa stres Anda dalam merencanakan perjalanan Anda berikutnya bersama anak-anak dan keluarga. Semoga saja Anda dapat benar-benar menikmati perjalanan dengan bahagia dan pengalaman yang benar-benar mengesankan.