Enam Lagu yang Patut Ditunggu di RRREC Fest in The Valley 2016

0
1051

Sebuah lagu adalah jenis karya seni yang mampu memancing perubahan suasana pada jiwa dan raga para pendengarnya, terutama bila ditolong dengan lingkungan dan tampilan yang sesuai.  Berikut ini adalah 6 lagu pilihan yang sangat cocok dan patut didengarkan dengan setting keindahan alam terbuka dalam suasana festival RRREC Fest in The Valley tahun ini.

 

“Fajar di Atas Awan” oleh Suarasama

Memang ini adalah pilihan yang paling dapat ditebak dengan alasan super jelas. Para partisipan RRREC Fest in The Valley tahun ini adalah orang-orang yang sangat beruntung karena bisa menonton penampilan langka grup musik brilian ini dalam situasi dan kondisi yang paling tepat!

[soundcloud]https://soundcloud.com/space-rec/suarasama-fajar-di-atas-awan[/soundcloud]

 

“Bom Buklir” oleh Nasida Ria

Keindahan alam—yang menghias setting panggung tempat lagu ini akan dibawakan—membuat pesan yang disampaikannya jauh lebih bermakna.

[soundcloud]https://soundcloud.com/wikyway/nasida-ria-bom-nuklir[/soundcloud]

 

“Stephanie Anak Seni” oleh Jason Ranti

Rentetan kata-kata yang dirangkai pemusik bergitar dengan gaya banyolan berpesan tersembunyi tentang kehidupan seniman lokal masa kini akan memancing reaksi crowd yang sebagian besar dekat dengan dunia seni dalam suasana hangat berhias api unggun.

 

“Blanket” oleh Yellow Fang

Lagu asik ini dimulai dengan melodi tenang yang membius, lalu disambung dengan ritme kencang yang mengubah suasana dan mengajak tubuh bergoyang.

[soundcloud]https://soundcloud.com/stereo-records/yellow-fang-blanket-version-dry-clean[/soundcloud]

 

“Anxiety Inhaler” oleh SARANA

Sesuai dengan konsep Noise dari ketiga gadis anggota SARANA, karya yang satu ini pun berisi suara-suara familiar yang dirangkai dengan pintar. Akan tercipta atmosfer antah-berantah yang menggelitik bulu kuduk.

[soundcloud]https://soundcloud.com/saranasound[/soundcloud]

 

“Conga” oleh Sonotanotanpenz

Pembawaan dua gadis Jepang yang manis dan naif ini akan membuat kita jatuh cinta, apalagi sewaktu membawakan lagu bermelodi damai tenteram di alam indah seperti yang satu ini.

[soundcloud]https://soundcloud.com/noble_label/sonotanotanpenz-conga[/soundcloud]

 

(Keke Tumbuan)