Apakah Hotel di Cihampelas Bandung Lokasi yg Baik?

0
656

Ada semakin banyak  hotel di Cihampelas Bandung, mulai dari kelas hotel berbintang 4 hingga kelas penginapan kelas melati. Tetapi apakah memilih hotel di lokasi ini adalah pilihan  yang bijak? Hmm… kita lihat dulu alasannya di bawah ini.

Mengapa Memilih Hotel di Cihampelas Bandung

Banyak orang (khususnya para turis asing dan domestik) ingin memilih hotel  di lokasi strategis. Salah satu di antaranya adalah di jalan Cihampelas, Bandung, yang identik dengan pusat perbelanjaan jeans di kota kembang ini. Namun apakah ini adalah pilihan yang baik?

Kini nyaris setiap hari, khususnya di petang hingga malam hari, terutama di saat liburan nasional, jalan Cihampelas selalu disesaki oleh kendaraan pribadi maupun angkutan kota yang menambah sesak dan menambah kemacetan di jalan tersebut. Ini tentu saja akan menambah waktu tempuh untuk menuju hotel di lokasi tersebut.

Kemacetan ini terutama disebabkan oleh jalanan yang sempit dan banyaknya orang yang ingin mengunjungi Ciwalk (Cihampelas Walk) karena biasanya kemacetan ini akan sedikit terurai setelah kita melewati pusat perbelanjaan terbesar di jalan Cihampelas tersebut.

Belum lagi orang yang lalu lalang di sepanjang jalan berhubung tidak tersedianya trotoar di jalan Cihampelas tersebut.

Jadi kalau anda ingin berlibur di kota Bandung tanpa terganggu oleh kemacetan parah yang biasanya melanda jalan Cihampelas ini, pikirkanlah sekali lagi apakah anda masih ingin menginap di salah satu hotel di Cihampelas Bandung ini.

Sumber: http://hotel.getvoucher.org