Lima Hashtag yang Bisa Kamu Pakai di RRREC Fest in The Valley 2015

0
1325

Teknologi yang semakin canggih, diiringi harga smartphone yang semakin terjangkau membuat kemampuan merekam dan menyebarluaskan pengalaman menjadi semakin mudah. Terutama pengalaman untuk datang ke sebuah festival dan menikmati konser seperti RRREC Fest in The Valley. Pastikan baterai smartphone terisi penuh dan kapasitas memori smartphone sudah dikosongkan. Tujuannya agar kamu leluasa untuk mendokumentasikan konser yang ditonton dan lantas mengunggahnya di media sosial. Oiya jangan lupa menggunakan tagar atau hashtag populer seperti di bawah ini supaya teman kamu menyesal tidak bisa datang ke RRREC Fest in The Valley

 

Bangun Tidur Langsung Ketemu Artis Idola #iwakeuplikethis

Salah satu keuntungan menjadi peserta RRREC Fest in The Valley adalah menikmati kebersamaan yang lebih intim dengan sesama peserta, panitia, dan terutama dengan para pengisi acara. Kamu bisa berpartisipasi dalam diskusi, nonton band yang lagi tampil, bahkan mengobrol di sesi-sesi santai. Menghabiskan waktu 3 hari 2 malam bersama-sama. Dari bangun pagi sampai tidur malam (atau mungkin ada yang ingin begadang). Tentu saja banyak kesempatan untuk berfoto bersama dengan idola, bahkan dari sejak bangun tidur. Foto-foto tersebut bisa langsung diunggah dengan menggunakan hashtag yang sedang tren saat ini; #iwakeuplikethis.

 

Menggunakan #nofilter dengan lebih maksimal

Tidak perlu lagi repot-repot menggunakan foto editor untuk memperbaiki kualitas foto. Banyak spot-spot indah yang bisa diabadikan di area RRREC Fest in The Valley. Sesuatu yang berhubungan dengan alam memang sudah indah dari sananya; hamparan pepohonan yang hijau, danau yang terbentang luas, dengan cahaya matahari yang menyinari atau bahkan kabut dan embun yang menyelimuti.

 

Laporan pandangan mata menjadi lebih mantap, dari #nowwatching sampai #livetweet

Demi kebutuhan memberikan informasi terkini kepada teman-teman dan ‘followers’, Hashtag seperti #nowplaying #nowwatching #live #infrontofmyeyes #socool bisa digunakan sambil menikmati penampilan para musisi yang tampil di berbagai panggung. Bisa juga melakukan kultwit menggunakan hashtag #livetweet sambil mengutip apa yang disampaikan oleh para pembicara dan narasumber pada saat diskusi.

 

#Selfie, #Wefie, #OOTD, #fromwhereistand, dan sebagainya

Sebagai penanda eksistensi dan bukti terhadap khalayak ramai dan publik dunia maya, tentunya hashtag semacam ini lumrah digunakan. Jangan lupa semua ‘postingan’ di media sosial juga menggunakan hashtag #RRRInTheValley.

 

Mengaranglah hashtag baru sebebas-bebasnya

Saatnya kreativitas diuji, karena tidak ada batasan dalam mengarang bebas. Terutama untuk acara santai yang asyik bersama dengan teman-teman, silakan menggunakan hashtag ciptaan yang orisinal dan tak ada duanya, bahkan tak terpikirkan sebelumnya. Pokoknya #selamatbersenangsenangsedunia tentunya di #RRRInTheValley

 

Are you ready for RRREC Fest in The Valley?

 

Nastasha Abigail