Moja Museum yang Wajib Kamu Kunjungi

0
167

Kita sedang berada di zaman milenial seni Instagram, beberapa museum di Jakarta yang sekarang menjadi trend hits anak muda yang dibuat khusus untuk menghasilkan foto yang bagus dan unik. Tidak seperti Museum pada umumnya yang memperlihatkan sejarah dan barang-barang kuno di masa lalu. Salah satu art museum yang baru saja dibuka yaitu, Moja Museum.

Moja Museum baru saja resmi dibuka pada 20 Oktober 2018. Pendirinya anak muda generasi Indonesia berbakat yaitu Jennifer Sharon, Keziah Lam, Sharon Lam, Aswin Lim, dan Giorgi Rusli.

Saat ini, Moja Museum mengusung tema sinema. Rencananya, akan ada pergantian tema setiap tiga bulan sekali. Museum ini memiliki banyak spot foto yang memiliki konsep unik yang tentunya akan membuat feeds Instagram kamu jadi lebih menarik.

Seperti museum seni lainnya, di sini terdapat 14 ruang foto yang setiap ruangannya memiliki konsep yang berbeda. Di setiap ruangan dihiasi camilan khas bioskop seperti jellybean, popcorn dan biskuit.
Tak hanya itu, museum ini memberikan kita suguhan camilan-camilan yang dapat kita nikmati sambil mengunjungi ruangan-ruangan yang ada. Menarik bukan ?
Tak heran jika museum unik ini langsung diserbu oleh para pecinta spot dan destinasi instagrammable di dalam negeri.

Di Moja Museum kita diperbolehkan membawa kamera professional dan tidak dikenakan biaya tambahan. Pastikan kamu puas berfoto sebelum melangkah masuk ke ruang berikutnya, karena kamu tidak akan bisa berputar balik ke ruangan yang sudah kamu lewati. Oleh karena tema museum ini bersifat universal maka sangat cocok untuk semua kalangan, khususnya untuk generasi milenial.

Moja Museum berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lokasi Museum ini cukup strategis, sekitar 500 meter dari Pondok Indah Mall.
Harga tiket masuk Moja Museum untuk dewasa Rp.100.000 (hari kerja), dan Rp. 125.000 untuk akhir pekan. Jika ingin menunjungi Moja Museum jangan lupa memperhatikan waktu kunjungan, karena Moja Museum memiliki tiga waktu yaitu jam 11.00-13.30, 14.00-16.30, dan 17.00-19.00.

Jika kamu mencari kegiatan yang menyenangkan dan berbeda di Jakarta, pastikan kamu mengunjungi Moja Museum dan dukung karya anak bangsa.

Jessica Layla Romadona