Sesuatu di “Bogor” Bersama Adithia Sofyan

0
32
Sesuatu di "Bogor" bersama Adithia Sofyan. Fotografer: Amanda Mary Kartika

Penyanyi Adhitia Sofyan menyapa anak muda Kota Bogor di Pentas Seni “RECIS ODYSSEY : La Floriade” pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018. Dengan mengangkat tema “Odyssey” yang artinya petualangan, ia mengajak para penonton khususnya murid Regina Pacis Bogor untuk mengikuti beragam keseruan di acara ini.

Selain Aditia Sofyan, Danila pun mempersembahkan lagu-lagunya di tengah malam Kota Bogor yang diguyur hujan. Musik yang dibawakan membuat penonton bernyanyi dan senang “Ada di Sana” bersama Danila. Dan Pentas Seni Odyssey yang berlangsung di Tennis Semi-Indoor Bogor Raya tersebut ditutup oleh band Sisitipsi.

Minat Meningkat 

Ketua Osis SMA Regina Pacis (Recis) Bogor Vania Clarisa yang juga ketua penyelenggara pentas seni ini menyatakan, antusias para murid Recis terlibat dalam pentas seni tersebut meningkat dari tahun lalu. Hal itu dilihat dari peningkatan jumlah panitia tahun ini sebanyak 683 panitia yang merupakan kumpulan murid kelas 10-12. Acara Pentas Seni ini bertujuan melatih kemampuan para murid dalam berorganisasi, selain akademik yang bagus non akademik pun diasah.

“Diadakan lomba dimana kami menjalani tantangan itu, dibaratkan masa muda kita, masa-masa sekolah untuk mencapai tujuan,” ujar Vania.

Satu hal yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ialah pembuka acaranya. Kemarin pembuka acara bak festival musik indie yang sedang “naik daun” dikalangan anak muda zaman sekarang. Apalagi saat Adhitia Sofyan menyanyikan lagu andalannya “Sesuatu di Jogja” yang berhasil membuat penonton ikut menyanyi bersama dirinya.

Danila di panggung “RECIS ODYSSEY : La Floriade”. Fotografer: Amanda Mary Kartika

Amanda Mary Kartika P, mahasiswi London School of Public Relations Jakarta.