Sisa Cerita dari Asian Para Games 2018

0
65
(Susana Asian Para Games 2018. Fotografer : Amanda Marry)

Siapa di sini yang belum bisa move on dari Asian Games Setelah perhelatan Asian Games? Nah, kami masih punya cerita nih tentang keseruan generasi muda yang datang ke Asian Para Games 2018 untuk menyemangati para atlet.

Melihat suasana di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (12/10/2018)  pukul 12.00  di loket pintu 5, banyak anak muda yang  mengantre tiket. Hari itu  tepat  sehari sebelum clossing Asian Para Games. Tiket ludes terjual dan hanya tersisa untuk cabang olahraga para atletik. Berkunjung di Asian Para Games cukup mengeluarkan biaya Rp 10.000  untuk tiket masuk festival.

Pengemudi disabilitas bersama penumpang di pintu gerbong 5. Foto: Amanda Marry

Dari pintu 5, pengunjung langsung di sambut dengan ojek yang di sediakan untuk disabilitas. Lalu, kita bisa berjalan sedikit untuk menemukan sederetan booth makanan dalam berbagai rasa. Tak hanya mengisi perut kalian juga bisa melihat dan membeli cenderamata lucu Asian Para Games 2018.

Untuk mereka yang ingin mengelilingi GBK tanpa mengeluarkan tenaga, cukup tunggu di halte yang tersedia dan akan ada shutle untuk mengantarkan ke berbagai cabor. Di berbagai sudut komplek GBK banyak sekali ikon yang dapat diabadikan untuk berswafoto bareng teman-teman, sahabat, dan keluarga.

Para pengunjung mengikuti tarian khas Asian para games. Foto: Amanda Marry

Keseruan di Asian Para Games ditambah dengan adanya panggung yang meramaikan suasana. Berbagai suvenir diberikan dengan syarat mengikuti tarian khas dari Asian Para Games dengan judul “Song of Victory”.

Terima kasih untuk semangat yang kalian berikan bagi  para atlet Asian Para Games 2018 dari Indonesia! Kita siapa? Kita Indonesia!

Penulis          : Ghina Azka H. Volunteer Muda dari London School of Public Relations Jakarta

Fotografer    : Amanda Marry. Volunteer Muda dari London School of Public Relations Jakarta