Synchronize Fest 2018: Mulai Dari Foto 360 Hingga Berburu CD

0
118
Pengunjung yang antusias berfoto 360 derajat dalam Synchronize Fest 2018, JIExpo Kemayoran, Minggu (07/10).

JAKARTA, KOMPAS CORNER — Festival musik multi-genre berskala nasional, Synchronize Fest kembali digelar tahun ini pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival musik yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo & Demajors ini menampilkan artis-artis terbaik tanah air dari berbagai aliran musik dan berbagai generasi. Acara yang berlangsung tiga hari tiga malam tersebut ramai dihadiri oleh puluhan ribu penonton yang menikmati ratusan pertunjukkan musik. Tidak hanya pertunjukan musik, Synchronize Fest juga menyajikan berbagai pengalaman menarik lain, salah satunya adalah 360 degrees photobooth atau berfoto dengan sudut pandang 360 derajat yang sedang menjadi tren.

Foto 360 derajat ini merupakan sesuatu yang baru dari Synchronize Fest 2018. Lokasi photobooth yang terletak di dekat pintu masuk utama ini ramai dikunjungi.

Selain berfoto 360 derajat, pengunjung juga ramai mendatangi Record Store untuk berburu Compact Disk (CD), kaos dengan desain yang unik, hingga tape dari idola favoritnya. Tidak hanya di Record Store, pengunjung juga dapat berburu CD di mini store Demajors yang merupakan perusahaan rekaman asal Indonesia yang sudah bergerak di bidang musik sejak tahun 2000.

Pengunjung yang ramai mendatangi Merchandise Store untuk membeli kaos-kaos unik ala Synchronize Fest.

Penggemar musik tanah air tidak hanya menikmati berbagai pertunjukan musik, berfoto 360 derajat, dan berburu CD. Mereka juga menikmati berbagai sajian makanan dan minuman dalam food & beverage (F&B) festival, berbelanja merchandise berupa kaos-kaos menarik, dan juga menonton film pendek di movie arena.

Penulis: KOMPAS CORNER/Verren Christy

Penyunting: KOMPAS CORNER/Nico Wiranito

Fotografer: KOMPAS CORNER/Richard Kandoko