Atraksi Gitar Rendy Pandugo di Hodgepodge Superfest

0
29
Rendy Pandugo tak kalah pecah dalam memeriahkan panggung Hodgepodge Superfest 2018 di Allianz Ecopark, Ancol. Foto: Robin Colinkang

Musisi solo Rendy Pandugo menyapa penonton Hodgepodge Superfest 2018 Minggu (02/09/18) dengan lagu-lagu populernya. Tak hanya itu, Rendy juga menyiapkan penampilan dengan gitar yang ciamik.

“Selamat malam, Ancol!” seru Rendy.

Melodi gitar elektrik hadir sebagai pembuka sebelum masuk ke lagu pertama, Don’t Call Me Baby. Rendy langsung mengajak penonton bertepuk tangan. Pengunjung yang baru saja bubar dari pertunjukan Gallant, makin mendekat ke panggung CBN tempat Rendy bernyanyi.

Suasana semakin ramai kala musisi yang kerap disebut mirip John Mayer ini mengganti gitarnya. Rendy kemudian membawakan By My Side. Satu lagu cover milik Sheila On 7, Sebuah Kisah Klasik, mengundang penonton untuk bernyanyi bersama dan larut dalam suasana galau.

Penonton bersorak saat Rendy memainkan intro Heaven, tembang yang rilis beberapa waktu lalu bersama Afgan dan Isyana Sarasvati. Petikan gitar kembali memukau pengunjung. Rendy dengan gitarnya maju ke ujung panggung seraya mengajak penonton bernyanyi. I Don’t Care kemudian jadi lagu selanjutnya.

Penampilan Rendy ditutup dengan lagu Silver Rain yang disambut tepuk tangan penonton. Atraksi adu bermain gitar disuguhkan Rendy dan dua anggota bandnya yang lain di bagian akhir lagu. Meskipun malam itu hujan baru saja berhenti dan membasahi area Allianz Ecopark, Ancol, namun penonton terus memadati area panggung. Bahkan lebih ramai dari hari sebelumnya.

Nabila Ulfa Jayanti, mahasiswi Jurnalistik Universitas Multimedia Nusantara, yang juga bergabung sebagai Reporter di ULTIMAGZ.