Band 5 Seconds of Summer Merilis Single Baru

0
112
5 Second of Summer rilis lagu "Want You Back"

Pernah mendengar nama 5 seconds of Summer? Bukankah nama tersebut terdengar tidak asing? 5 seconds of summer (5SOS) adalah sebuah band asal Australia yang memiliki genre pop-rock dan pop-punk. Band ini memulai debut mereka melalui video aksi mereka yang diunggah ke Youtube, yang kemudian mendapat banyak reaksi positif. Popularitas mereka semakin meningkat ketika mereka menjadi band pembuka dalam konser One Direction “Take Me Home”.

5SOS dikenal dengan lagu-lagu mereka yang sangat hits seperti “She Look So Perfect” , “Amnesia” “Don’t Stop”,  dan masih banyak lagi. Setelah terakhir kali merilis album “Sounds Good Feels Good” pada tahun 2015 dan tur di tahun 2016, band ini tidak lagi terdengar kabarnya hingga sekarang. 5SOS hiatus merilis lagu sepanjang 2016, dan tidak terdengar aktivitas band-nya sepanjang 2017 dan membuat fans mereka bertanya-tanya karya terbaru mereka.

Well, Mudaers, jika kalian merupakan penggemar setia 5SOS, rasa penasaran kalian terpuaskan sudah. 5SOS kali ini kembali dengan single baru mereka yaitu “Want You Back” yang memiliki genre yang berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Jika sebelumnya mereka memiliki genre Pop-Rock atau Pop-Punk, mereka sekarang beralih sedikit ke genre pop-electro dan genre EDM.

Dilansir dari web resmi 5 Second of Summer, www.5sos.com, 5SOS ternyata sudah menyiapkan tanggal untuk tur mereka lho, MuDAers. Tur akan dimulai dari tanggal 20 Maret sampai 6 Juni.

Berikut tanggal tur yang akan mereka adakan:

Jadwal Tur Konser 5 Second of Summer
http://www.5sos.com/tour/

Wah, sayang sekali ya 5SOS tidak mengadakan tur di Indonesia. Tapi jangan patah arang MuDAers, tetap semangat dan sembari berharap, tidak ada salahnya  mendengarkan lagu “Want You Back” dari 5SOS, bukan?

Penulis        : KOMPASCORNER/Winda Paramita

Fotografer  : KOMPASCORNER/Nathanael Pribady

Editor          : KOMPASCORNER/Verren Christy