Persembahan Kompas Corner untuk UMN

0
90
Foto bersama di akhir acara Forum Kompas Corner 2018.

TANGERANG, KOMPAS CORNER – Kompas Corner sebagai representatif Kompas Gramedia di Universitas Multimedia Nusantara tidak terasa sudah berdiri selama hampir 5 tahun. Selama itu pula, Kompas Corner tak berhenti berkarya guna mendukung fungsi Universitas Multimedia Nusantara sebagai institusi pendidikan. Untuk mendekatkan hubungan dengan berbagai organisasi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan komunitas yang ada di UMN, Kompas Corner kembali mengelar Forum Kompas Corner, Kamis (1/3/2018)

Acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin Amadea Yudhistira selaku MC acara. kETUA Kompas Corner Gen 5 James Patrick mempresentasikan materi mengenai  perkenalan seluruh pengurus Kompas Corner beserta jabatannya, pemaparan mengenai fungsi Kompas Corner, program kerja terbaru serta pencapaian yang sudah dilakukan Kompas Corner selama ini.

Presentasi oleh Ketua Kompas Corner, James Patrick

Sesi selanjutnya, Koordinator Divisi Public Relation Kompas Corner Ly Agung Yuliarto  mempresentasikan tentang berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh seluruh civitas akademika Universitas Multimedia Nusantara selama berada di ruangan Kompas Corner seperti galeri foto, Penerbit Buku Kompas (PBK), serta koran Kompas. Selain itu, di ruangan juga terdapat  komputer dengan Kompas Data yang dapat diakses secara gratis, serta fasilitas penunjang lainnya seperti LCD, TV, dan proyektor. Selain itu, ia juga menyosialisasikan cara untuk bekerja sama dengan Kompas Corner di UMN.

Pengurus Kompas Corner sedang mendengarkan pertanyaan dari peserta di sesi Q&A

Yang membedakan forum tahun ini dengan forum sebelumnya, Kompas Corner kali ini memberikan sesi khusus untuk mengakomodasi presentasi dari Dewan Keluarga Besar Mahasiswa UMN, Popsicle, dan Rencang.

Presentasi oleh perwakilan dari Popsicle

Dengan adanya forum ini, Kompas Corner berharap dapat lebih dikenal lebih dalam agar Kompas Corner dapat menjalankan fungsinya dan berkontribusi aktif terhadap seluruh civitas akademika Universitas Multimedia Nusantara.

Reporter : Kompas Corner/Nico Wiranito

Foto : Kompas Corner/Richard Kandoko