Shane Filan Siap Menghentak Indonesia

0
144
Ilustrasi poster konser Shane Filan.

KOMPAS CORNER, TANGERANG – Siapa yang tidak familiar dengan hits “Uptown Girl” terutama untuk generasi 2000an? Boyband Westlife memang sangat mendunia pada waktu itu, berkat talenta-talenta terbaik Inggris, Shane Filan salah satunya.

Setelah Westlife resmi membubarkan diri, Shane Filan kerap menggelar konser solonya, terbukti hingga sekarang Shane sudah membuat lebih dari 2 album hingga saat ini. Sebelumnya Shane sukses merilis albumnya yaitu “You and Me” (2013) dan “Right Here” (2015) dan sekarang sedang fokus menggelar konser di belahan dunia untuk membawakan album ketiganya “Love Always”.

Shane Filan menggelar konser di Manila, Filipina.

Mengacu kepada akun Twitter resminya, Shane sukses menggelar konser di Manila Ibukota Filipina. Shane akan melanjutkan tur Asia Tenggaranya setelah Singapura dan Filipina, sekarang Indonesia mendapat giliran untuk menyaksikan mantan personil Westlife ini.

Yogyakarta dan Surabaya dipilih sebagai kota untuk menggelar tur “Love Always” ini, untuk di Surabaya sendiri akan digelar pada 4 Maret 2018, sedangkan untuk Yogyakarta akan digelar pada 17 Maret 2018. Untuk tiket sendiri mulai dijual dari rentang 300 ribu rupiah hingga 2 jutaan rupiah.

 

Tertarik Mudaers untuk menonton konser Shane Filan?

 

Penulis: Kompas Corner/ Agung Destian Putra

Editor: Kompas Corner/ Verren Christy

Ilustrator: Kompas Corner/ Ericha Surya

 

Sumber: https://www.instagram.com/p/Be-gFGnjIr5/?taken-by=shanefilanofficial