UMN RADIOACTIVE 2017 : AJAK GENERASI MUDA TEMUKAN POTENSI DIRI

0
53
Salah Satu Pemenang Lomba Band Competition RADIOACTIVE 2017.

TANGERANG, KOMPAS CORNER – UMN Radio, stasiun radio mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara kembali menghadirkan event off-air tahunan terbesarnya, RADIOACTIVE 2017. Untuk tahun ini, RADIOACTIVE 2017 mengusung tema outer space (luar angkasa) dan tagline Discover The Unknown. Arti dari tagline yang diusung oleh RADIOACTIVE 2017 ini adalah mereka mengajak mahasiswa baik dari Universitas Multimedia Nusantara maupun dari universitas lain serta siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mengeksplor bakat dan kemampuan yang ada di dalam diri mereka masing-masing.

Dimulai dari bulan Oktober, acara RADIOACTIVE 2017 terdiri dari serangkaian acara yang diawali dengan seminar seputar radio announcing berjudul Kuliah bareng Trax FM, dilanjutkan dengan bazaar yang diikuti oleh berbagai tenant di Function Hall, Universitas Multimedia Nusantara, dan juga berbagai macam lomba yang diperuntukan bagi peserta yang ingin mencari, menunjukkan serta mengasah bakatnya, antara lain Radio Announcing Competition with Trax FM, Band Competition dan Short Movie Competition yang terbuka untuk umum dengan rentang usia 16-23 tahun. Rangkaian lomba ini sudah berjalan sejak 28 Oktober 2017 dan diakhiri dengan lomba Radio Announcing Competition with Trax FM yang sukses diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada tanggal 11 November 2017 yang lalu. Tahun ini, total peserta tercatat lebih dari 200 peserta yang terbagi dalam 60 tim yang tergabung dalam rangkaian perlombaan RADIOACTIVE 2017.

Salah Satu Guest Star RADIOACTIVE 2017, Adrian Khalif sedang Menghibur Penonton.

Rangkaian acara RADIOACTIVE 2017 ditutup dengan closing night yang diselenggarakan di Broadway Stage, Summarecon Mall Serpong Tangerang, pada 18 November 2017. Acara diawali dengan performance pemenang favorit dan juara dari Band Competition, performance dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Multimedia Nusantara, serta guest star, Adrian Khalif dan Kunto Aji yang sukses membuat acara closing night semakin meriah.

 

Reporter: Kompas Corner/Nico Wiranito

Editor: Kompas Corner/Herlina Yawang

Fotografer: Tim Dokumentasi RADIOACTIVE 2017