Tiga Drama Korea Terbaru di November 2017

0
580

Bagi kalian pecinta drama Korea, pasti sudah tidak sabar nih menunggu drama baru yang hadir tiap bulannya. Nah, dibulan November nanti, banyak banget loh drama baru. Apalagi, ada banyak banget artis-artis yang lagi ngehits didalam drama tersebut, seperti Jung Eun-Ji, Jin Goo, dan masih banyak lagi. Yuk, kita simak beberapa drama korea terbaru di November 2017 ini.

 

  1. Money Flower

Drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Park Se-Young ini bercerita mengenai kehidupan dua orang yang berbeda. Na Mo-Hyun adalah seorang aktivis lingkungan sekaligus guru sains di sebuah sekolah menengah. Dia selalu memimpikan cinta yang datang karena takdir. Berkat mimpi itu, ia bertemu dengan Kang Pil-Joo, seorang yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang direktur pelaksana disebuah korporasi hukum. Drama berjenis romantis ini akan mulai tayang pada tanggal 4 November 2017 di MBC.

  1. I’m Not A Robot

I’m Not A Robot cocok banget nih buat kalian penyuka drama bergenre Sci-Fi sekaligus romantis. Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung-Ho dan Chae Soo-Bin ini bakal tayang mulai 8 November 2017 di MBC. Drama yang disutradarai oleh Jung Dae-Yoon ini bercerita mengenai Kim Min-Kyu, seorang pria yang belum pernah punya pacar seumur hidupnya karena ia punya alergi terhadap manusia. Lalu ia pun bertemu dengan Jo Ji-A, seorang manusia yang berpura-pura menjadi robot demi berteman dengannya. Ia pun jatuh cinta dengannya.

  1. Untouchable

Pasti kalian kenal dengan si suara merdu Jung Eun-Ji dari member girl group A-Pink kan? Nah, di drama Untouchable ini dia akan beradu akting dengan beberapa artis terkenal lainnya loh, seperti Ji Goo (dari drama Descendants of the Sun), Kim Sung-Kyun (dari drama Reply 1988), dan Go Joon-Hee (dari drama She Was Pretty). Drama yang akan tayang pada tanggal 24 November 2017 di JTBC ini bercerita mengenai keluarga Jang yang telah berkuasa atas kota Bukcheon. Jang Joon-Seo, yang diperankan oleh Ji Goo, adalah anak kedua dari keluarga tersebut. Ia berusaha untuk mengungkap kematian perempuan yang ia cintai dan rahasia keluarganya tersebut.