Malam Minggu Bersama Teddy Adhitya

0
23
Teddy Adhitya menjadi salah satu musisi Indonesia yang tampil di dalam rangkaian Synchronize Festival 2017l.

Sorakan penonton menyelimuti District Stage, Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Penyanyi R&B kelahiran Yogyakarta, Teddy Adhitya menjadi salah satu solois pendatang baru yang ikut memeriahkan malam kedua Synchronize Festival 2017, Sabtu (07/10). Dengan bertelanjang dada, pemuda 26 tahun ini menunjukkan kelihaiannya dalam bernyanyi dan berdansa di atas panggung.

Nyanyian Teddy Adhitya menjadi teman di malam minggu.

Penggemar musik Teddy terus berdatangan dan memenuhi zona District Stage. Lagu-lagu yang dibawakan berasal dari album debutnya, “Nothing is Real. Selama penampilan berlangsung, bagaikan paduan suara, penonton ikut bernyanyi dengan kompak bersamanya. Lantai basah karena gerimis tidak menghalangi para penonton untuk ikut lompat dan bergoyang sesuai dengan alunan musik. Pada hampir seluruh jeda pergantian lagu, ia berinteraksi dan melontarkan candaan kepada penonton.

Teddy Adhitya mengarahkan mikrofon ke arah penonton untuk mengajak bernyanyi bersama.

“Karena ini adalah lagu terakhir, gue mau ini jadi momen spesial buat kita semua,” ucap Teddy sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu yang berjudul In Your Wonderland”.

Musisi muda berambut ikal ini mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah bersedia mendengarkan musiknya. Tak lupa jua, Teddy mengapresiasi dan memperkenalkan personel band-nya yang turut tampil pada malam itu.

Teddy memperkenalkan anggota grup musiknya satu-persatu di hadapan penonton Synchronize Festibal 2017.

 

 

Reporter & Fotografer: Edwin

Editor: Nashya Tamara