Promo Asuransi Mobil AXA Di Cekpremi Yang Menggiurkan

0
677

Asuransi AXA memiliki suatu produk unggulan yang ditawarkan kepada nasabahnya, nama produk tersebut ialah AXA SMARTDRIVE, khusus untuk penjaminan motor Vehicle. Ada beberapa varian paket jaminan asuransi yang ditawarkan oleh AXA yaitu Gold, Silver, Platinum dan Platinum Plus, untuk paket silver setara dengan All Risk ataupun TLO. Paket yang bisa berikan manfaat lebih kepada Anda, misalnya saja seperti Ambulance dan juga Medical Expenses, apabila ternyata si tertanggung ternyata mengalami sebuah kecelakaan dan butuh sebuah penanganan medis lanjutan.

Bagi Anda yang ingin memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan, silahkan gunakan asuransi mobil AXA. Cara mendapatkan asuransi ini adalah dengan menghubungi call centrenya, akan tetapi Anda juga bisa Mendapatkan asuransi AXA dari sebuah portal pembanding asuransi terbaik yaitu di Cekpremi.com.

Berbeda dengan portal pembanding asuransi lainnya, cekpremi hadir dengan bergagai macam keunggulan yang ditawarkan kepada Anda. Portal pembanding yang didirikan pada tahun 2014 ini, bisa membantu Anda untuk mengenali lebih dalam tentang asuransi yang ingin Anda gunakan, seperti asuransi mobil AXA. Semua pertanyaan yang Anda ajukan tentang AXA dapat dijawab oleh Insurance Specialist berpengalaman.

Keuntungan yang bisa didapatkan bila membeli asuransi AXA dari cekpremi, Anda bisa mengajukan polis asuransi secara online, sehingga lebih memudahkan Anda, bukan cuma itu mobil Anda juga akan mendapatkan jaminan hingga 10 tahun untuk jaminan Comprehensive yang Anda ambil dan juga 25 tahun bila Anda ambil jaminan TLO atau biasa disebut Total Loss Only.

Sedangkan, untuk jaminan perluasan yang bisa didapatkan dari AXA adalah jaminan mobil pengganti atau  New for Old selama 6 bulan untuk kendaraan yang baru, AXA juga akan mengganti biaya taksi sejak hari ke 3 sampai hari ke 7 selama pengerjaan di bengkel rekanan dengan nama jaminannya ialah Taxi Fare, bahkan layanan Pick Up dan Delivery Service juga akan ditanggung yang tentunya bisa memudahkan tertanggung ketika mereka tidak dapat membawa mobilnya ke bengkel rekanan terdekat.

Ada lebih dari 104 bengkel rekanan yang dimiliki oleh asuransi mobil AXA dan berada di seluruh daerah Indonesia, tempatnya juga bisa Anda pilih sesuai tempat tinggal Anda. AXA sendiri memiliki 16 bengkel resmi yang berada di Jakarta maupun di Surabaya. AXA bercita-cita untuk lebih banyak lagi mengandeng bengkel rekanan untuk bermitra dengan AXA General Insurance. Hal itu tentunya agar lebih memudahkan nasabah untuk mengajukan klaim kepada pihak AXA.

Itu dia beberapa hal yang mesti Anda ketahui tentang AXA dan cekpremi, bagi Anda yang ingin membeli asuransi mobi AXA di Cekrepmi.com akan banyak promo menggiurkan yang bisa Anda dapatkan, mulai diskon, cicilan dengan bunga 10 % hingga benefit lainnya. Selamat mencoba asuransi di portal pembanding ini.