Acara Tahun Baru 2017 Yang Asik di Jakarta Sekitarnya

0
22125

Acara tahun baru 2017 yang asik di Jakarta serta sekitarnya. Tahun baru 2017 tidaklah lama lagi bakal kita mendekatinya. 31 Desember, Pukul 24:00 sudah menjadi Tahun Baru 1 Januari. Setiap wilayah di Indonesia, pastinya merayakannya berbeda-beda dan juga berbeda pula dalam penyambutannya.

Tepat pukul 24:00, di tanggal 31 Desember sudahkah Anda menyiapkan gagasan menarik untuk acara berlibur atau menghadiri acara di satu tahun sekali ini?. Terutama untuk kamu warga DKI Jakarta tidak butuh gundah gulana lagi, karena di ulasan kali ini Kami memberikan tempat acara tahun baru 2017 di Jakarta yang salah satunya asyik sebagai tempat tongkrongan. Itu sebabnya, perayaan acara malam tahun baru 2017 dapat meriah tanpa anda harus pergi jauh. Cukup ke Ibu Kota Indonesia, Yaitu DKI Jakarta.

Pengen tahu dan tidak sabar melihat tempat tersebut? Inilah sebagian tempat di bawah ini.

1. FESTIVAL KEMBANG API
Ancol senantiasanya memberikan acara-acara populer hadir dan ada. Salah satunya pesta kembang api. Dengan pesta kembang apinya Ancol tidak kan pernah ketinggalan tiap-tiap tahunnya. Ya, acara di tempat tersebut memanglah senantiasa meriah serta dipadati oleh beberapa warga yang akan menggunakan saat perubahan tahun. Untuk menghadiri acara dan sebagai tempat nongkrongnya di tahun baru 2017, tentu Anda pun harus mengeluarkan kocek berupa uang masuk dan jika alat kendaraan jika Anda membawanya.

Tidak hanya Ancol saja, akan tetapi ada juga di Bundaran HI. Mendatangi Bundaran HI, Ancol Pantai Carnival, serta Monas. Di tempat-tempat tersebut itulah yang tidak kalah serunya. Nilai plusnya lagi, anda dapat nikmati festival kembang api dengan cara gratis lho. Salah satunya, di Bundaran HI. Jika anda membawa kendaraan sebaiknya tunda saja, karena untuk kendaraan tidak bisa masuk karena untuk menyambut tahun baru, bebas kendaraan bermotor dan juga ikut mobil.

2. PERTUNJUKAN WAYANG DAN CAMPUR SARI
Anda kurang suka dengan hingar bingar keributan kendaraan bermotor maupun mobil. Atau anda lebih suka nikmati situasi tahun baru dengan asyik?. Janganlah cemas sebab anda dapat memperolehnya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Beragam hiburan tradisional dan budaya akan hadir bersama Anda. Seperti sampai gambang kromong, wayang kulit, dan juga campur sari. Di tahun baruan hiburan tradisional ini akan didatangkan sampai semalam jemu. Harga nya bagaimana?. Janganlah cemas, tiketnya murah kok. Untuk nikmati semuanya, anda cuma mengeluarkan uanga sebesar Rp.10ribu untuk tiket masuknya. Bagaimana menarik bukan?

3. SPECIAL DINNER DI HOTEL JAKARTA
Ketiga ini tentu Anda mengeluarkan budget lebih. Bila menginginkan melupakan acara akhir tahun dengan tenang sembari bersantap?. Tempat ini juga cocok kok disinggahi. Sepanjang anda memiliki biaya lebih, pasti tidak ada kelirunya memanjakan diri waktu akhir tahun di hotel berbintang Jakarta. Banyak juga hotel-hotel berbintang yang mengadakan malam perubahan tahun dengan harga terjangkau. Sebagian salah satunya seperti Raffles Hotel, Gran Melia, The Dharmawangsa, ataupun Keraton at The Plaza yang mempunyai ragam rangkaian acara menarik waktu akhir tahun.

4. SENTUL
Sentul jadi satu diantara tempat yang banyak dikunjungi waktu malam tahun baru. Bertempat di antara Bogor dan Jakarta. Di tempat ini dulunya sempat dijadikan ajang arena Super bike MotoGP. Saat ini juga banyak cottage serta hotel-hotel berbintang yang mengadakan acara tahunan, terutama acara malam perubahan tahun. Satu diantara salah satunya yaitu hotel Aston Sentul yang siap memberi gelaran acara live music semalaman. Komplit dengan pesta kembang api yang meriah.

Itulah 4 tempat yang cocok untuk menghabiskan acara acara tahun baru 2017 yang bertempat Jakarta dan juga sekitarnya.