Kulineran Enak Harbour Bay Food Court

0
1954


harbour-bay

Pulau Batam yang ada di Kepulauan Riau sangat terkenal dengan keindahan alam dan wisata belanja yang murah. Namun di Batam juga ada wisata kuliner masakan khas Batam dan berbagai masakan lainnya. Harbour Bay Food Court adalah tempat kulineran paling enak dan nyaman di Batam. Anda bisa datang ke pusat wisata kuliner Batam ini dengan rental mobil Batam murah. Selain bisa mengunjungi tempat wisata paling enak di Batam, dengan mobil Anda juga bisa mudah mengunjungi tempat wisata menarik lainnya di Batam.

Menu Andalan Enak dan Murah di Harbour Bay Food Court

Harbour Bay Food Court ini merupakan pusat wisata kuliner di Batam yang sudah sangat terkenal. Dengan rental mobil Batam murah, Anda bisa langsung menuju lokasi dengan cepat. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali menu paling enak dan tempat makan yang nyaman. Berbagai menu khas Batam bisa Anda nikmati disini. Tidak ada salahnya jika Anda ke Batam maka singgah sebentar disini. Di Harbour Bay Food Court, Anda akan mendapatkan banyak menu pilihan. Berikut ini kelebihan dan menu terenak yang ada di Harbour Bay Food Court:

  1. Seafood Gonggong khas Batam

Untuk Anda yang datang ke Batam karena makanan khasnya, maka wajib rental mobil Batam murah untuk datang ke Harbour Bay Food Court ini. Hal ini dikarenakan disini menyediakan menu Gonggong yang merupakan makanan khas Batam yang sudah terkenal. Gonggong ini merupakan makanan khas Batam yang terbuat dari sejenis seafood. Anda bisa menikmati kuliner seafood lezat ini di Harbour Bay Food Court dengan harga yang terjangkau.

  1. Menu masakan Seafood enak lainnya

Selain menu Gonggong khas Batam, Anda juga bisa menikmati olahan seafood enak lainnya di Harbour Bay Food Court  ini. Dengan berkendara menggunakan rental mobil Batam murah, para wisatawan bisa langsung menuju pusat kuliner ini dengan cepat. Sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa makan di pusat kuliner paling enak yang ada di kota Batam ini.

  1. Aneka menu khas Batam lainnya

Tidak hanya seafood saja, disini Anda juga bisa menemukan berbagai menu khas Batam yang dijamin bisa memuaskan Anda. Menu khas Batam ini bisa Anda pesan setiap hari di Harbour Bay Food Court. Restoran yang buka dari siang hingga malam ini menyediakan hampir semua menu makanan khas Batam yang sudah sangat terkenal.

  1. Pemandangan pantai yang indah

Ini merupakan kelebihan dari Harbour Bay Food Court jika Anda mengunjunginya dengan rental mobil Batam dengan supir. Makan di Harbour Bay Food Court ini Anda tidak hanya akan disuguhi menu enak seafood ataupun makanan khas Batam lainnya saja, disini Anda bisa menikmati semua menu yang enak dan murah dengan suasana pantai yang sejuk. Pemandangan luar restoran yang indah bisa menemani makan Anda. Selain itu, disini juga sering diadakan even musik skala internasional.

Jika Anda berlibur ke Batam, maka wajib mengunjungi Harbour Bay Food Court ini dan mencicipi makanan khas Batam yang sudah terkenal sangat enak. Untuk Anda yang ingin rental mobil Batam murah agar mudah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Batam, maka Docar adalah pilihan yang tepat. Docar ini merupakan penyedia jasa persewaan mobil paling murah yang ada di Batam. Anda bisa mengunjungi website docar.co.id untuk memesan mobil ketika akan berlibur ke Batam.

harbour-bay-food-court

Rental mobil Batam murah bisa mengantarkan Anda mengunjungi pusat kuliner Batam di Harbour Bay Food Court yang terkenal sebagai surganya makanan di Batam.