Wujudkan ‘BIG DREAM’ Dalam Pameran Informasi Kampus dan Karier 2016

0
393

Dalam rangka memberikan layanan informasi kepada peserta didik SMA/ sederajat se wilayah Kabupaten Jombang dan orang tua tentang Perguruan Tinggi serta Bursa Kerja pasca SMA, dengan ini Forum Silaturahmi Alumni SMA Negeri Kabuh (FORSSMAKA) akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yang telah memasuki tahun kedelapan penyelenggaraannya yakni Pameran Informasi Kampus dan Karier 2016. Event tahunan kali ini akan digelar pada tanggal. 17 Desember 2016 di SMA Negeri Kabuh mulai pukul. 07.00 WIB.

“Tahun ini Pameran Informasi Kampus dan Karier 2016 memasuki tahun kedelapan, komitmen kami tetap sama menjadi sahabat dan referensi terbaik dalam menentukan masa depan. Bertajuk Big Dream, di tahun kedelapan ini kami berusaha keluar dari zona nyaman selama ini dan berusaha untuk membuat sajian event yang lebih semarak dan menarik. Oleh karena itu kami mohon doa restu dan dukungan semua pihak demi terselenggaranya event tahunan yang telah menjadi barometer kampus expo di Jombang ini” terang Ketua Umum FORSSMAKA.

Oleh karena itu, bagi seluruh pihak perguruan tinggi, bursa kerja dan sponsorship yang ingin berpartisipasi dalam Pameran Informasi Kampus dan Karier 2016 dapat menghubungi kontak person di bawah ini:

Arief Prasetyo                   : 081 515 294 451

Fikri Arizhal Fahmi            : 082 131 027 436

Atau di email kami : forssmaka@gmail.com