4 Perusahaan Yang Berikan Harga Premi Asuransi Mobil Murah

0
1137

Siapa bilang menggunakan asuransi kendaraan untuk mobil itu pasti mahal? Kenyataannya ada, kok, asuransi mobil dengan harga premi yang murah. Mungkin jauh di dalam lubuk hati, sebenarnya Anda sudah menyadari jika menggunakan asuransi itu penting dan Anda ingin menggunakan asuransi namun terhambat dengan pemikiran bahwa premi asuransi itu mahal. Tenang saja, ada kok asuransi yang murah.

Inilah contoh 4 perusahaan asuransi dengan harga premi asuransi mobil paling murah:

1. Asuransi Mobil Garda Oto

Perusahaan asuransi mobil Garda Oto yang sudah didirikan sejak tahun 1995 ini mempunyai pelayanan terbaik dengan harga premi yang relatif murah, atau bisa disesuaikan degan kantong Anda. Pelayanan terbaik yang diberikan meliputi pemberian jaminan yang terjamin, pelayanan 24 jam, klaim yang mudah, bengkel rekanan trebaik, penyediaan suku cadang asli, pelayanan antar jemput, dan lain-lain. Kenapa memilih Garda Oto? Jawabannya sudah pasti karena semua pelayanan yang terbaik itu dan keuntungan dan keamanan yang bisa Anda dapat dengan menggunakan asuransi ini.

2. Asuransi Mobil ACA

ACA didirikan di Indonesia pada tahun 1958, dan di usianya yang sudah beranjak 58 tahun sekarang membuat ACA mempunyai pengalaman yang sangat baik dan matang tapi juga senantiasa terus berkembang dan terus mengembangkan pelayanannya. ACA yang merupakan singkatan dari Asuransi Central Asia juga merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sangat dipercaya dan dikenal baik di kalangan masyarakat. Beberapa keunggulannya antara lain: memberikan perlindungan menyeluruh dengan 100% pertanggungan, pertanggungan untuk pihak ketiga, mendapatkan mobil pengganti, dan sebagainya.

3. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi Sinarmas memberikan beberapa pelayanan terbaiknya juga yang meliputi uang pengganti, bengkel rekanan terbaik, pelayanan 24 jam, layanan kecelakaan diri, menyediakan sekaligus asuransi kesehatan (jika terjadi kecelakaan), menyediakan mobil derek dan juga pelayanan pembuatan STNK gratis, serta pelayanannya yang paling unik dan utama yaitu Kartu Diskon Simascard yang bisa digunakan untuk membeli segala macam aksesori mobil dan mendapatkan diskon.

4. Asuransi Mobil ABDA

Selain ketiga asuransi di atas, ada lagi yang namanya asuransi mobil ABDA. Asuransi mobil ABDA menyediakan jaminan untuk mobil Anda seperti pelayanan 24 jam, perbaikan mobil dari bengkel-bengkel rekanan terbaik, hingga layanan pengiriman bahan bakar atau bensin.

Demikianlah empat perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga premi yang juga terjangkau. Tidak perlu merasa khawatir tidak bisa menggunakan asuransi karena harganya yang mahal, karena Anda pun bisa mendapatkan asuransi mobil yang bagus dengan harga premi murah, terutama dari perusahaan-perusahaan asuransi yang saya sebutkan di atas. Asuransi mobil dengan harga pemi paling murah pastinya akan membuat Anda bisa mewujudkan dan mendapatkan rasa aman dengan mudah. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Segeralah daftarkan mobil Anda untuk di asuransikan.

Sumber: http://bit.ly/2e0zGDH
Baca juga: Penjelasan Terlengkap Tentang Jenis Asuransi Mobil