Liburan Ke Singapura ? 5 Rekomendasi Hotel Tarif Murah

0
3019

Memang banyak hotel di singapore namun memiliki kelas dengan harga yang mahal mulai dari bintang satu sampai lima. Namun bagi anda yang memiliiki pas-pasan, tidak perlu khawatir karena ada hotel yang memiliki tarif terjangkau yaitu di bawah 500 ribu rupiah.

Berikut ini Beberapa Hotel di Singapore dengan Tarif Terjangkau

Hotel 81 di geylang street

Hotel ini terletak di kota geylang singapura. Di hotel ini tersedia berbagai macam fasilitas yang cukup memadai. Seperti shower, ac, tv lcd, laundry 24 jam dan layanan yang lainnya. Untuk tarifnya sekitar 400-800 ribu rupiah per malamnya.

Price of wales hotel litte india

Letak hotel ini di dunlop street singapura dengan didukung fasilitas mulai dari ac, bathroom dan fasilitas kamar pun tersedia mulai dari kamar serupa asrama, private room dan masih banyak yang lainnya. Untuk tarifnya mulai dari 300 ribu rupiah per malamnya.

Backpaper cozy corner hotel

Hotel ini terletak di bridge singapura dengan fasilitas cctv, water heater, gratis internet sepuasnya, gratis sarapan pagi dan layanan laundry. Untuk tarifnya mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu rupiah saja.

Backpapers inn chinatown

Hotel ini terletak di moque st singapura dekat dengan orchard road main shooping. Fasilitas  yang disediakan mulai dari full ac, handuk, selimut, loker, shower air panas, pelayanan 24 jam non stop. Tarifnya mulai dari 300-600 ribu rupiah per malam

Hawaii hostel

Hotel ini terletak di bencoolen streest bugis singapura. Untuk tarifnya berbeda-beda. Jika single room menggunakan ac sekitar 400-500 ribu rupiah, untuk single room bershower dan ac 400-500 ribu rupiah dan double deek room ac seharga 400 ribu rupiah.

Itulah beberapa hotel murah di singapore yang memiliki tarif terjangkau dan memiliki fasilitas yang cukup memuaskan. Bagi yang ingin memesan hotel dengan cara yang praktis tanpa ribet harus datang ke lokasinya. Kini sudah banyak situs pesan booking kamar hotel secara online, mereka hadir kebanyakan untuk pemesanan hotel yang ada di seluruh indonesia bahkan dunia. Sistem pelayanan memuaskan dan fasilitas yang mudah. Gampang dan ga ribet loh.

Semoga ulasan dari 5 daftar hotel murah di singapore dapat bermanfaat untuk Anda.

Beberapa ambil sumber content di tanpa mengkopasnya :

http://www.dwiaditya.web.id/2016/03/8-hotel-terbaik-di-singapura-harga.html