Lima Lagu yang Patut Ditunggu di RRREC Fest in The Valley 2015

0
1748

Selain seru-seruan camping, terlibat diskusi dan juga workshop, sajian utama di RRREC Fest in The Valley tetap berpusat pada musik. Berikut ini adalah lima lagu lokal yang patut kalian tunggu di RRREC Fest in The Valley.

 

Efek Rumah Kaca – Putih

Ilustrasi Oleh Acan
Ilustrasi Oleh Acan

Untuk pertama kalinya, Efek Rumah Kaca akan memainkan lagu terbarunya, “Putih” di hadapan publik. Lagu berdurasi 9 menit ini bisa jadi merupakan lagu paling indah yang pernah Efek Rumah Kaca ciptakan sejauh ini. Bayangkan keindahan lagu “Putih” berpadu dengan suasana alam Tanakita yang juga indah. Sungguh, kalian para pengunjung RRREC Fest in the Valley 2015 adalah orang-orang yang beruntung.

 

Mokelé oleh Polka Wars

Ilustrasi Oleh Acan
Ilustrasi Oleh Acan

Jika tidak melihat penampakan bandnya, pasti kita mengira band ini bukan berasal dari Indonesia. Walau begitu, aksi band asal Selatan Jakarta ini pada RRREC Fest in the Valley 2015 nanti adalah salah satu penampilan yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Terutama untuk lagu “Mokelé” ini yang akan berkumandang dengan lantang untuk pertama kalinya di tanah Sukabumi.

 

Puan Kelana – Silampukau

Menyimak kehangatan kisah kasih kota Surabaya yang sama-sama menakjubkan seperti kota Paris melalui lagu “Puan Kelana” sambil duduk-duduk menikmati sejuknya lembah Sukabumi seraya menikmati Anggur merah cap Orang Tua seperti yang tergambar pada liriknya, merupakan sebuah momen yang akan meninggalkan kesan yang dalam.

 

Pemandangan – Bocah Pikun

Menikmati Pemandangan di lembah Tanakita akan menjadi sebuah pengalaman yang penuh estetika. Terutama di lagu “Bocah Pikun” ini yang mengajarkan kita untuk menari shuffle di tengah sawah. Jadi siap untuk menari shuffle di rerumputan pada lembah RRREC Fest in the Valley?

 

TOPAN (Tato atau Panu) oleh Orkes Moral Pengantar Minum Racun

Malam minggu dan dangdutan merupakan rumus jitu untuk bersenang-senang. Apalagi kalau sambil bersenandung riang menyanyikan lirik TOPAN (Tatu atau Panu) yang sebenarnya lagunya merupakan gubahan dari lagu Naif “Posesif”.

 

Dimas Ario