Pikaplant Tableau, Refreshing hanya dari Meja

0
1114

Apa yang menjadi spesial di hari-hari kerja kamu setiap minggunya? Senin ke Jumat terasa sama saja, tetap bekerja dan tetap dimeja. Bagi kebanyakan orang yang bekerja di lingkungan perkantoran duduk dimeja dengan memandangi pemandangan yang sama penuh dengan kesibukan merupakan kejenuhan tingkat maksimal. Pergi kekampus dan kembali kerumah untuk menyelesaikan tugas akhir atau skripsi? Itupun juga tetap dimeja. Menggambar untuk tugas kuliah? Tetap dimeja. Browsing lagu-lagu favorit melalui iTunes? Tetap saja komputernya ada diatas meja.

Ada baiknya meja yang biasa kita gunakan di design supaya lebih indah dan nyaman. Taruh buku-buku yang sesuai dengan kebutuhan, pajang foto-foto andalan, dan mungkin sebagai tambahan letakan saja satu pot tanaman di meja.

“A plant-rich environment makes people more creative, more productive, and reduces stress. Some plants also help regulate air humidity and remove trace toxins from the air. Plants are good for people. That’s why we’re making it easier for you to grow herbs, crops, and beautiful plants anywhere.”

Kalau ada yang bilang malas untuk menyiram, sekarang kaum pemalas dan kaum penuh kesibukan diselamatkan dengan Pikaplant Tableau. Ini terobosan besar, home gardening ala-ala dari atas meja dan tanpa harus repot mengurus perairannya setiap hari.

kickstarter.com
kickstarter.com

Pikaplant Tableau adalah wadah pengairan otomatis untuk home gardening, tanpa listrik dan bisa memberikan suply air dengan sendirinya. Kewl kan? Pikaplant Tableu adalah produk dari piklaplant, perusahaan startup dengan produk khusus green-living, dengan terdiri dari penampung air, pot keramik, dan wadah dengan sistem pengairan otomatis.

How Tableu Works. kickstarter.com
How Tableau Works. kickstarter.com

Dukung di Kickstarter.com

Tableau baru bisa didapatkan dengan preorder di kickstarter.com atau di pikaplant.com. Di Kickstarter.com sendiri, Pikaplant Tableau mendapat dukungan sebesar €90,246 untuk menjadikan project ini dapat terwujud. Untuk melakukan preorder dapat dilakukan di link ini

https://www.youtube.com/watch?v=-qD-05bl-D0&spfreload=10

Mari berkarya dengan kreatif dan mulailah menata meja!


Sumber : pikaplant.com & kickstarter.com